Search Engine (Mesin Pencari) Terpopuler Didunia dan Paling Banyak Diakses


google.com Raja-nya Seacrh Engine
Jaman sekarang tidak tau internet ? Ndeso ! Begitu lah katanya Tukul Arwana. Dizaman canggih seperti sekarang ini siapa sih yang ngga tau internet ? bahkan orang paling kampungan sekali pun pasti tau internet walaupun ngga pernah main internet. Nah dalam meng-akses banyak informasi dari internet, banyak sekali tersedia mesin pencari. Salah satu yang paling sering kita dengar..
adalah “GOOGLE” . karena memang benar Google paling sering diakses dan banyak sekali fitur-fitur dari Google, sehingga membuat pemirsa internet “ketagihan” menggunakan jasa mbah Google.
 

Namun bukan Cuma Google lho, berikut ini ada beberapa Search Engine (mesin pencari) yang paling populer.



5. AOLSearch.com

Kita mulai dari yang paling akhir, yaitu AOLSearch.com, yang dulunya sangat populer sebelum adanya Google. Namun sekarang setelah Google sudah meluncur, AOL ditinggalkan pengguna internet diseluruh dunia. Sekarang in diperkirakan ada sekitar 0,2 % saja pengguna AOL di dunia.



4. Ask.com

Ask.com merupakan mesin atau situs tanya jawab, yang mana dulunya Ask.com merupakan mesin pencari, namun setelah di geser oleh Google, maka Ask.com menjadi situs tanya jawab ditahun 2010 lalu. Banyak para pengguna internet menanyakan berbagai macam pertanyaan di Ask.com, mulai dari pertanyaan yang masuk akal, sampai dengan pertanyaan konyol. Ask.com diperkirakan diakses hanya sekitar 2% diseluruh dunia.



3. Bing.com

Bing.com diluncurkan oleh Microsoft pada tahun 2009 (ane masih SMA). Diperkirakan pengguna Bing.com ada sekitar 8%. Bing.com merupakan salah satu mesin pencari terbaik juga. Namun diawal tahun 2010 Bing.com memutuskan untuk bergabung dengan Yahoo!



2. Search.Yahoo.com

Pengguna situs ini ada sekitar 17% diseluruh dunia. Yahoo! Merupakan search engine terpopuler ke-2 setelah Google. Awalnya Yahoo! Merupakan sebuah situs Web biasa, namun kemudian berubah menjadi search engine dan banyak digunakan didunia.



1. Google.com

Ini dia Raja-nya search engine didunia. Google.com merupak situs terpopuler saat ini dan kemungkinan besar akan terus populer. Google.com diakses lebih dari 75% didunia. Google.com terus melakukan inovasi dan pembaharuan agar peminatnya meningkat. Google.com memiliki banyak kelebihan, mudah diakses dan banyak fiturnya.



nah kamu sendiri sering menggunakan yang mana ?

sekian dulu , terimakasih. Dilarang copi-paste dari blog ini. Terus kunjungi kamu di : worldinarticles.blogspot.com

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply