Apakah Kekasih Anda Setia ? Berikut Ciri-Ciri Dan Tanda Pria Yang SETIA




Memiliki Pasangan hidup yang setia tentu dambaan setiap insan. Karena hidup akan lebih tenang dan bahagia jika bersama si dia yang setia. Namun kesetiaan bukan lha hal dapat dilihat dengan mata telanjang, butuh perasaan yang peka untuk bisa mengetahui tingkat kesetiaan seseorang. Namun yang harus kamu pahami, setia dan kesetiaan itu BUKAN lah menjadi budak pasangan, apa yang diminta harus diberi, apalagi keperawanan seorang wanita. Banyak laki-laki ber-otak jahat yang mengaku ingin mengetahui kesetiaan pasangannya, dengan cara melakukan hubungan badan yang terlarang, jika laki-laki ber-otak jahat ini sudah merasakan keperawanan kamu, barulah dia mengatakan “aku percaya kamu setia..” padahal itu palsu, karena laki-laki tersebut tidak lain hanya ingin menikmati tubuh kamu, jadi berhati-hatilah terhadap iming-iming setia.

Oke langsung saja ini beberapa ciri-ciri laki-laki yang setia. 


1. MENGHORMATI WANITA, TERUTAMA KAMU.

Laki-laki yang bisa menghormati ibunya dan diri kamu merupakan ciri awal bahwa dia seorang pria yang setia. Mengapa ? karena menghormati wanita bukan hal yang mudah. Banyak laki-laki yang berpura-pura menghormati dan menghargai wanita, namun hanya modus. Menghormati disini bukan berarti hormat seperti upacara bendera, hehe. Namun menghormati diri kamu, menghormati kekurangan mu, tidak pernah merendahkan kamu. Pokoknya lihat saja sendiri, apakah pasangan kamu menghormati kamu ? jika tidak, tinggal dia secepatnya.


2. MEMILIKI RASA TANGGUNG JAWAB.

Setiap pria gentle selalu bertanggung jawab terhadap pasangannya. Bertanggung jawab yang dimaksud adalah bersedia berkorban demi kamu. Baik itu berkorban waktu, tenaga, dan lainnya. Pria harus bertanggung jawab jika telah memilih kamu sebagai pasangannya. Bertanggung jawab harus menyayangi kamu seutuhnya, mencintai kamu setulusnya, karena jika pria tidak bertanggung jawab, sudah dapat dipastikan dia TIDAK SETIA.



3. MEMILIKI TUJUAN HIDUP YANG JELAS.

Wanita memang menyukai pria yang memiliki tujuan hidup yang jelas dan terarah. Mengapa ? jangan ditanya mengapa, karena pria yang memiliki tujuan hidup yang jelas adalah pria yang benar-benar memikirkan masa depan pasangannya. Tidak ingin hidup kedepannya itu sengsara, pria yang setia itu ingin selalu membahagiakan wanitanya dengan tujuan hidup yang jelas. Jadi sudahkan kamu memperhatikan tujuan hidup pasangan mu ?


4. JUJUR ! JUJUR! DAN JUJUR !

Semua pria didunia ini memang pernah berbohong, dan itu lumrah. Namun pria yang setia akan selalu bertindak jujur, berkata jujur dan berjanji yang jujur. Pria yang setia tidka ingin membahagiakan wanitanya dengan dusta.  Dan bukan Cuma didunia cinta, didunia manapun kita hidup, kejujuran adalah modal utama. Jadi pastikan pasangan kamu jujur. Bagaimana bisa setia jika tidak jujur ?


5. TIDAK INGKAR JANJI.

Janji adalah hutang. Jika pria setia akan selalu menepati janjinya dan itu adalah tanda-tanda bahwa dia setia. Pria sejati tidka akan meningkari janjinya. Pria setia tidak akan mengingkari komitmennya. Jadi perhatikan oleh kamu apakah pasangan kamu tidak ingkar janji. Namun kamu jangan marah jika pria lupa akan satu janji, karena jika memang betul-betul lupa itu sudah kodrat manusia untuk bisa lupa. Namun pria yang ingkar janji dan benar-benar lupa, itu berbeda.



6. SENANG DAN BERSYUKUR MEMILIKI KAMU

Pernah nonton film “Surat Kecil Untuk Tuhan” ? Jika belum kamu perlu untuk menontonnya. Karena disanalah diceritakan bagaimana pria yang setia mencintai wanitanya. Didalam film tersebut, sang kekasih diserang penyakit kanker jaringan selaput. Wajah sang wanita berubah jadi sangat jelek, namun sang pria tetap setia. Nah salah satu ciri pria setia adalah bersyukur memiliki kamu dan senang serta bahagia memiliki kamu. Karena jika sudha bersyukur memiliki kamu, pria tidak akan melirik wanita lain.


7. SABAR DAN DAPAT MENGENDALIKAN AMARAH

Tidak ada hubungan percintaan yang selalu “mulus”. Pasti akan terjadi cek-cok, marahan, ngembekan, berantem, dan lainnya, namun disanalah terdapat bumbu cinta. Oleh karena itu,  pria setia itu harus mengendalikan emosi dan amarahnya ketika sedang terjadi percek-cokan. Pria yang setia tidak akan pernah memarahi wanitanya, apalagi memarahi didepan orang lain. Pria setia akan memarahi wanitanya dengan cara yang halus. Jadi perhatikan lah apakah pria kamu sudah bisa mngendalikan amarahnya ? jika masih suka marah-marah dan memaki-maki kamu apalagi didepan orang lain, tinggal dia secepatnya.



Demikian lah beberapa ciri atau tanda pria setia. Yang namun kamu harus tau bahwa kesetiaan itu tidak bisa dideteksi 100% , kecuali jika sudah bersamanya sekian lama. Tidak ada yang bisa menebak didalam hati seseorang. Semoga saya, anda dan kita semua dapat memiliki pasangan yang setia. Amin.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply