CARA TERBARU TAHUN 2015 MENDAPAT / MELULUHKAN HATI WANITA


Wanita merupakan makhluk yang rumit dan sulit dipahami. Jika Anda ingin mencari rahasia wanita, niscaya anda tidak akan menemukannya. Banyak pria yang ingin mendapatkan hati wanita idamannya, namun gagal. Bukan karena tidak tampan, namun salah cara pendekatannya. Banyak cara yang dilakukan pria untuk bisa mendapatkan hati seorang wanita. Berikut ini beberapa tips terbaru dan terjitu untuk mendapatkan hati wanita.

1. JANGAN MENARUH RASA SUKA KEPADA WANITA.
Lho ? kok ? nah jangan marah dulu. Yang saya maksud disini adalah , “JANGAN MENARUH RASA SUKA KEPADA WANITA DI AWAL PERKENALAN”. Mengapa ? karena jika Anda sudah suka di awal, Anda pasti akan merasa grogi jika ingin mendekati si wanita. Ingin ngajak jalan grogi, ingin ngajak makan jadi gorig karena anda sudah menaruh rasa suka diawal perkenalan. Jadi santai saja dulu, anggap si wanita sebagai teman. Kalo anda sudah menganggapnya teman, anda tidak akan grogi mengajaknya bicara dll.

2. BERIKAN PERHATIAN SECUKUPNYA SAJA.
Segala sesuatu yang berlebihan tidak akan baik, begitu juga perhatian. Berikan perhatian secukupnya saja kepada wanita idaman anda. Tidak perlu terlalu perhatian, namun juga jangan terlalu cuek. Wanita pada dasarnya sangat suka diberikan perhatian, walaupun hanya sekedar “udah makan belum ?” atau “lagi ngapain nih ?”. Namun jangan terlalu “alay” dalam memberikan perhatian kepada wanita, karena bisa membuat wanita menjadi muak.

3. BERIKAN PUJIAN SECUKUPNYA.
Wanita mana yang ngga suka dipuji dan disanjung ? Oleh karena itu anda wajib memuji wanita idaman dengan pujian yang sewajarnya, ingat jangan berlebihan. Karena wanita menganggap pujian yang berlebihan itu adalah “ejekan”. Jadi berikan pujian dan sanjungan secukupnya saja.

4. JANGAN BANYAK NANYA SOAL PRIBADI SI WANITA
Nah si wanita diawal perkenalan sudah pasti tertutup, tidak akan banyak bercerita mengenai masalah pribadi ataupun kehidupan pribadinya. Jadi anda sebagai pria, tidak usah pengen tau masalah pribadi si wanita. Anda boleh menanyakan, “sudah punya pacar belum ?” , namun jangan tanyakan secara detail. Cukup basa-basi saja. Jika si wanita sudah mulai dekat dengan anda, dengan sendirinya dia akan menceritakan masalah pribadinya kepada anda. Jadi anda hanya butuh waktu untuk mengorek informasi.

5. JANGAN SOK ROMANTIS.
Wanita suka kepada pria yang romantis, namun benci kepada pria yang sok romantis diawal perkenalan. Anda jangan langsung memanggil wanita idaman dengan sebutan “sayang” atau “honey”, itu di jamin akan membuat si wanita jadi muak dan ingin menampar anda. Si wanita akan merasa direndahkan jika anda sok romantis diawal perkenalan.

6. JANGAN BANYAK BACOT.
Saya sendiri ngga tau arti pasti tentang “bacot”. Namun “bacot” sering digunakan untuk menyatakan “omongan yang tidak berguna”. Nah maksud saya disini adalah, jika anda ingin berkenalan dengan wanita idaman, anda tidak perlu menceritakan kisah kehebatan anda. Sumpah itu akan membuat si wanita jadi muak. Jadi sembunyikan kehebatan Anda, biarkan waktu yang memberi tau bahwa Anda pria yang hebat.

7. JADILAH PRIA MISTERIUS.
Menjadi misterius bukan berarti menjadi hantu, hehe. Maksudnya Anda sebagai pria harus sedikit misterius dan agak cuek, agar si wanita penasaran kepada Anda. Namun ketika sudah dekat nanti, anda harus perhatian dan berikan si wanita kesan bahwa anda “tidak seperti yang dia pikirkan..” .

Okeh demikian dulu tips TERBARU dan TERBAIK UNTUK MENDAPATKAN HATI WANITA. SEMOGA SUKSES. TERUS KUNJUNGI BLOG KAMI di worldinarticles.blogspot.com

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply