Tabrakan Maut Mobil Toyota Avanza vs Becak Motor Membawa Ayam Potong di Lhokseumawe didepan PT. Pupuk Iskandar Muda


Kondisi Mobil Toyota Avanza Rusak Parah Setelah Tabrakan


Lhokseumawe – Kecelakaan Maut terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya didepan pabrik PT. Pupuk Iskandar Muda. Kejadian berlangsung pukul 6 lewat pagi tadi. Kejadian yang menimpa satu unit mobil Toyota Avanza dan satu unit becak motor ini membuat kedua supir harus dilarikan kerumah sakit. Menurut saksi, bapak Zakaria, menuturkan, kejadian berawal ketika keduanya saling terkejut dan kemudian mobil hilang kendali dan becak juga hilang kendali.


Keduanya (becak dan mobil) saling..
bertabrakan laga kambing (depan depanan), namun arah tabrakannya adalah kanan dengan kanan, sehingga kedua supir (supir becak dan mobil) tidak terkena langsung hantaman tabrakan.


Begitu terjadi tabrakan, satpam PT. Pupuk Iskandar Muda (PT.PIM) langsung menolong keduanya. Namun awalnya sopir mobil Toyota Avanza ini bersikeras tidak ingin kerumah sakit, namun akhirnya beliau dibawa kerumah sakit juga.


Mobil Toyota Avanza berjalan dari arah Medan menuju Banda Aceh dan becak membawa ayam potong itu berjalan dari arah Banda Aceh menuju Medan. Kondisi mobil rusak parah dibagian depannya. Dan becak juga hancur. Sayang sekali semua ayam potong yang masih hidup mati ditempat, karena terlempar ke arah mobil dan ayam berserta tong nya masuk ke dalam mobil.

Hingga kini kasus tabrakan ini masih ditangani oleh kepolisian kota Lhokseumawe

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply