Tanda-Tanda Pasangan Mulai Tidak Setia Atau Main Serong



Kesetiaan itu mahal harganya, susah didapat, susah dijalani dan manis buahnya. Setiap insan pasti sangat menginginkan pasangan yang setia. Namun terkadang ada insan yang suka main serong. Banyak hal yang melandasi terjadinya perselingkuhan, baik itu karena kurang puas, sudah bosa, ingin mencari sensasi, pokoknya apapun alasannya, perselingkuhan adalah hal yang keji. Hal ini tidak diharapkan, namun pada kenyataannya, banyak perpisahan, perceraian terjadi karena adanya “orang ketiga”. Namun setiap kejahatan pasti akan tercium juga, nah berikut ini ada beberapa tanda-tanda pasangan mulai “main serong” atau “tidak setia lagi” atau mulai “selingkuh”. CEKIDOT.


1. TANDA MAIN SERONG : Si dia lebih sering pulang malam tanpa alasan yang jelas. Baik itu alasan lembur, banyak kerjaan tertunda, kejar target, dan sebagainya. Namun juga hapenya sering di-non-aktifkan atau dimatikan. Tujuannya agar tidak bisa diketahui keberadaannya.

2. TANDA MAIN SERONG : sikap dan perbuatan si dia bertambah baik dan manis terhadap Anda. Jangan tertipu, sikap manisnya hanya untuk menutupi perselingkuhannya dibelakang Anda. Jadi anda patut curiga jika si dia tiba-tiba jadi lebih banyak keluar malam, namun sikapnya lebih manis.

3. TANDA MAIN SERONG : Handphone atau hape tidak pernah lepas dari tangannya. Selalu dipegangnya. Bahkan si dia membuat kode di hape agar tidak bisa dibuka orang lain. Walaupun tidur namun hapenya selalu dijaganya. Patut dicurigai !



4. TANDA MAIN SERONG : Lebih banyak melakukan aktifitas diluar rumah tanpa mengikutsertakan anda dan anak-anak. Padahal sebelumnya si dia selalu mengajak anda dan anak-anak untuk beraktifitas diluar rumah. Ketika ditanya alasannya, si dia hanya memberikan alasan yang sulit diterima akal sehat.

5. TANDA MAIN SERONG : Pengeluaran bertambah besar tanpa alasan yang jelas. Untuk menjalin hubungan dengan yang lain tentu si dia membutuhkan biaya, nah biaya yang keluar pasti bisa dirasakan dengan pengeluaran yang bertambah besar tanpa alasan yang jelas. Namun anehnya, ketika bersama anda makan direstoran, si dia selalu mengatakan “tidak cukup uang”.

6. TANDA MAIN SERONG : Sering keluar kota diakhir pekan dengan alasan yang tidak jelas, padahal sebelumnya tidak pernah demikian, bila dihubungi susah, handphone nya sering tidak aktif, bila sudah aktif si dia langsung menelpon anda dengan mengatakan bahwa tadi ada meeting penting jadi harus mematikan handphone, padahal sebelumnya tidak demikian, jadi sangat patut dicurigai !

7. TANDA MAIN SERONG : Gaya dan Penampilannya lebih oke. Selalu beli baju baru, celana baru, wajahnya makin bertambah ceria seperti remaja yang sedang mabuk cinta. Itu terjadi secara tiba-tiba, anda harus waspada.

Maka dari itu, sebaiknya anda dan pasangan harus ngobrol dengan cara baik-baik. Utarakan semuanya, saling keterbukaan itu merupakan kunci kesuksesan dalam hubungan. Saling menghargai kekurangan pasangan. Satu hal yang membuat hubungan rusak dan hancur adalah “egois” dan “gengsi untuk mengalah”. Itu lha beberapa tips dan trik untuk mendeteksi pasangan yang sudah mulai “main serong”, semoga hal ini tidak terjadi pada saya, anda dan kita semua. Amiin.
dilarang Copy-paste dari blog ini, jika Anda tetap copy-paste juga, mohon cantumkan sumbernya dari blog kami http://worldinarticles.blogspot.com/. Terimakasih

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply