Penyebab Umum Pasangan Selingkuh Atau Main Serong


Penyebab Umum Pasangan Menjadi Selingkuh

Lawan kata “setia” adalah “khianat” atau sering didengar “selingkuh”. Selingkuh sendiri kalau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) artinya bermacam-macam yaitu : 1. suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak berterus terang; tidak jujur; curang; serong; 2 suka menggelapkan uang; korup; 3 suka menyeleweng.

Namun yang intinya “selingkuh” itu merupakan hal keji dan buruk. Karena bisa melukai perasaan pasangan anda, bukan Cuma melukai hati, namun banyak yang melakukan bunuh diri karena pasangannya selingkuh. Jadi kami berharap anda yang sedang membaca ini jangan coba-coba untuk selingkuh. Jika anda berniat untuk selingkuh, pikirkan jika pasangan anda yang selingkuh, pasti anda akan sakit hati, nah begitu juga pasangan anda. Jadi bersikap lha dewasa dan setia. Berikut ini hasil wawancara dan suvei yang mana beberapa alasan orang melakukan “main serong” atau “selingkuh” :

1. ALASAN SELINGKUH : Karena pasangan juga selingkuh. Nah jika satu pasangan berselingkuh, biasanya pasangan yang satu lagi juga akan berselingkuh. Mereka sama-sama masih memiliki ikatan, namun sama-sama memiliki pasangan selingkuh. Entah apa yang ada didalam pikiran mereka, yang jelas selingkuh merupakan hal yang keji. Jadi sebaiknya jika pasangan anda selingkuh, anda tinggalkan saja dia.

2. ALASAN SELINGKUH : Karena kurang puas. Eittss.. jangan berpikiran negatif dulu, kurang puas disini bukan Cuma diatas ranjang, namun bisa juga sikap pasangan yang kurang baik, kurang puas masakannya (bisa jadi sih), atau kurang puas dari segi financial. Jika kurang puas dari segi financial (keuangan) biasanya dilakukan oleh kaum wanita. Dimana wanita itu suka selingkuh jika prianya kurang bisa memberikan uang yang cukup untuk kebutuhannya. Namun tidak semua wanita demikian, masih banyak wanita yang setia walaupun pria nya masih belum mapan dibagian financial.

3. ALASAN SELINGKUH : Mencari kepuasan tersendiri. Jika kita hidup hanya menuruti hawa nafsu, kita pasti tidak akan pernah puas. Jadi mereka yang melakukan perselingkuhan karena mencari kepuasan tidak akan pernah berhenti seumur hidupnya. Terus dan terus mencari kepuasan. Untuk itu anda harus berhati-hati dalam memilih pasangan, jangan sampai nasi menjadi bubur.

4. ALASAN SELINGKUH : Karena pelampiasan. Banyak pasangan yang berselingkuh karena alasan pelampiasan perasaan dan emosinal. Mereka ingin melampiaskan emosinalnya ke orang lain, oleh karena itu mereka melakukan perbuatan selingkuh.


5. ALASAN SELINGKUH : Tidak mensyukuri pasangan. Bersyukur telah memiliki pasangan adalah kunci utama keberhasilan dalam menjalin hubungan percintaan. Karena jika tidak bersyukur akan selalu ada alasan untuk mencari yang lain, terus mencari sampai akhirnya Anda sendiri yang akan menderita. Jadi coba lha bersyukur atas karunia Tuhan yang telah diberikan kepada Anda sekalian.

6. ALASAN SELINGKUH : Karena memiliki kesempatan. Pernah dengar kata bang napi “kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan, waspada lah.. waspadalah..”. nah begitu juga dengan selingkuh, ketika ada kesempatan untuk berselingkuh, jika memang tidak setia, si dia akan seingkuh. Salah satu kesempatan yang umum adalah ketika anda dan si dia sedang berjauhan jarak.

Nah itu lha beberapa alasan umum kenapa pasangan berselingkuh. Yang harus diingat, berselingkuh bukan Cuma dilakukan oleh pria, namun juga wanita. Biasanya pria berselingkuh karena kepuasan nafsu birahi semata, sedangkan wanita berselingkuh karena sering disakiti, atau karena gejala emosinalnya.

 Dilarang copy-paste artikel ini, jika Anda tetap ingin meng-copy paste artikel ini mohon cantumkan sumbernya dari : http://worldinarticles.blogspot.com/ Terimakasih


Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply